Rabu, 12 Oktober 2016

Mengenal Pokemon Go Yang Mulai Sepi Peminat

Apa yang akan terjadi jika kita pergi ke kota pokemon Indonesia, Pokémon PERGI sekarang? Ada tidak ada waktu tunggu pada bagaimana rasa seorang Pokémon. Dari awal, rekaman, dan seperti yang diharapkan makhluk lucu yang berkembang. Tapi tentu saja kami di Indonesia seharusnya untuk pasien, karena Pokemon PERGI yang belum dirilis di sini untuk para penggemar. Tapi sekali lagi, apa yang akan terjadi jika kita sudah didownload?

Realitas augmented permainan untuk iOS dan Android pengguna dari Niantic, Pokémon untuk pergi bekerja. Sekedar informasi, ditambah kenyataan adalah kenyataan dalam kenyataannya benar-benar menambahkan efek yang kita lihat (dalam hal ini, efek dari permainan). Pokémon PERGI pada 6 Juli mulai kemarin, dan hanya di Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru dan kesempatan untuk membuat nya asli Jepang beruntung, permainan ini untuk pertama kalinya. Secara resmi hanya tiga negara saja, minus Jepang.

Tetapi untuk versi global Glide, beberapa negara yang pertama, yaitu link download untuk Play Store atau App Store hanya untuk mendapatkan versi beta. Seperti kita ketahui, versi beta adalah versi yang dirilis pengembang untuk mengetahui fitur program dan dukungan dari program ini pertama kali dirilis. Bukan uji, Android App Pack (APK) tidak muncul di situs majalah mingguan APK kolam bermain toko. Seperti di sini.

Ketiga tempat, tempat di luar Koordinator (baca: ilegal) dan Niantic sebagai pengembang, apalagi dengan perusahaan Pokémon sebagai pemilik hak cipta untuk karakter Pokémon, membuat ini permainan dapat dimainkan di luar tiga negara. Baik, mungkin karena kita merasa kehadiran permainan yang hits. Tapi tentunya risiko. Mari kita lihat dua kekalahan yang membawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar